About us
WAHANA KOMPUTER

Wahana lahir di tahun 2000, berbasis di Jakarta dan memfokuskan diri sebagai sebuah perusahaan distribusi komponen komputer berupa perangkat keras. Dalam perjalanannya Wahana mulai melebarkan sayap dalam bidang distribusi dan mengerjakan proyek baik pemerintah maupun swasta mulai dari tahun 2008.

Berbagai ragam kondisi perekonomian telah diarungi dan sampai saat ini kita membuktikan diri bahwa dengan disiplin, fokus dan konsistensi kita selalu dapat mengatasi berbagai gelombang perekonomian dalam kaitannya dengan eksistensi.

Pelayanan dan penyajian solusi teknologi secara menyeluruh dan berkesinambungan menjadi kunci bagi kami dalam menjalin hubungan dengan semua pihak, baik vendor maupun client.

Sepatah kata pembuka

PENGEMBANGAN BISNIS
Merk lokal untuk produk AIO, server dan notebook
Managed Service sebagai pelebaran sayap bisnis
IoT dan turunannya baik sebagai platform maupun sebagai produk independen
Tap on internet retail dan B2B business sebagai solusi baru untuk marketing maupun sales
Mobile Application terutama berfokus kepada bidang musik
PORTFOLIO

2001
berpartisipasi dalam pengadaan computer dan server dalam proyek Menristek ( Bpk Hatta Rajasa )
2003
proyek pengadaan computer Pemda Kubu Raya dan Pontianak
2005
Bersama dengan PT Dwi Daya Tama proyek edukasi daerah pengadaan timur Indonesia
+
DUNIA RETAIL DAN PELAYANAN
Selalu menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan mengoptimalkan anggaran dari pelanggan dalam hal memenuhi kebutuhan akan teknologi sehari hari berbasis kualitas yang bertanggung jawab.
RISET
Mengikuti pola perkembangan teknologi dan mengimbangi kecepatan perkembangan tersebut, mengadopsi dan melakukan implementasi terhadap ekosistem teknologi berbasis lingkup terkecil
Industri dan Teknologi
Teknologi tepat guna dan tepat sasaran akan selalu menggiring industri untuk memberikan dampak solusi yang signifikan terhadap kehidupan manusia tanpa meninggalkan kaidah dasar dan budaya sehingga kekhawatiran akan dampak masa depan menjadi minimal berbanding faedah kepada peradaban.